Wednesday, August 10, 2016

Manfaat & Khasiat Dari Buah Naga Utk Anak Bayi

Manfaat buah naga - Membahas menyangkut khasiat bagi kesehatan dari buah naga buat kesehatan, pada artikel ini dapat cobalah saya tuliskan topik yang lebih spesifik tentang manfaat buah naga utk bayi. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Sebab di dalam 100 gram buah naga memiliki kandungan gizi yang bakal menunjang pertumbuhan sang bayi yaitu kandungan protein,vitamin, mineral, serat, lemak, kalsium, karoten, riboflavin, fosfor, lemak, dan karoten.

Kandungan vitamin dan mineral sangat baik bagi tubuh terutama menjaga metabolisme. Buah yang mempunyai sekian tidak sedikit jenis : merah, hitam, kuning, putih dan ungu menjadi unggulan karna memiliki citarasa yang manis pun segar.

Mengandung Antioksidan
Makan buah naga serta yang merupakan sumber alami yang baik lantaran mengandung antioksidan yang membantu Anda mencegah bahaya radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker. Kandungan antioksidan dalam buah naga benar-benar tak tertandingi oleh suplemen makanan atau pil, Tidak ada yang membandingi nutrisi dan antioksidan dalam makanan alami ini.

sumber
http://goo.Gl/1g4RKj
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html

No comments:

Post a Comment