Thursday, August 4, 2016

Manfaat kesegaran dari Buah Naga Kuning utk kesehatan

Manfaat buah naga - Kulit buah naga kuning mengeluarkan duri menyerupai kaktus. Walaupun begitu, rasa buah ini lebih manis dan segar jika di bandingkan dua tipe yg lain. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Buah naga berwana kuning adalah salah satu yang tak sedikit dicari lantaran tak hanya berkhasiat buah naga merah pula rasanya begitu manis, tak sama dgn warna yg lain. di luar itu buah naga serta amat sangat tepat dikonsumsi oleh semua kalangan baik buat orang dewasa, anak remaja bahkan ibu hamil sekalipun.

Lebih Untung
Oleh lantaran itu, tak heran jikalau harga jual buah ini cukup mahal dan lebih menguntungkan. Soerjanto membanderol harga buah naga kuning itu Rp 200.000 per kilogram (kg).

Mencegah Kanker
Manfaat buah naga dapat dijadikan pencegah kanker yang cukup efektif. Penyakit kanker menjadi penyakit yang sangat sering menyerang manusia di jaman trendi ini. Kanker pun menjadi salah satu penyakit yang susah disembuhkan. Usaha pencegahan kanker mampu dilakukan dengan konsumsi buah naga merah setiap hari. Dalam buah nikmat ini, terdapat kandungan vitamin C yang menjadi antioksidan mutlak yang berfungsi mencegah rusaknya sel yang diakibatkan oleh radikal bebas. Rusaknya sel akibat radikal bebas menjadi salah satu penyebab utama penyakit kanker.

Dengan mengonsumsi rutin buah naga, berarti si ibu juga turut serta memperhatikan proses pertumbuhan tulang dan gigi si anak Cara membuat empek empek

No comments:

Post a Comment