Friday, August 19, 2016

Khasiat buah naga tidak sedikit banget & beraneka ragam

Manfaat buah naga - Buah naga termasuk juga dalam tanaman kaktus-kaktusan. Buah naga ada yg berwarna merah & ada yg berwarna putih. Keduanya mengandung tidak sedikit serat, protein, vitamin B & C juga kalsium & zat besi. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Dalam buah naga merah & putih terdapat tidak sedikit kandungan yg lumayan baik jikalau dikosumsi dengan cara teratur. Buah ini berperan baik khususnya dalam meringankan menjaga kesehatan badan kita. Tidak Hanya itu buah ini pun aman apabila dimakan juga sebagai obat herbal & tak mempunyai resiko negatif seperti jikalau konsumsi obat kimia.

Buah naga merah, salah satu diantara ketiganya yg paling tidak sedikit manfaatnya. Warna dagingnya yg merah lanjut usia keunguan menandakan bahwa tidak sedikit kandungan betakaroten di dalamnya, yg amat berguna bagi kesehatan.

Menjaga Kesehatan Pencernaan
Makan buah naga akan mempermudah system pencernaan kamu,sebab buah ini mempunyai kandungan serat yg tinggi, yg bakal menolong pencernaan yg tidak baik & sembelit. Makan daging & biji, yg mengandung protein yg baik, dapat menjaga pencernaan kamu tidak tersendat & terbebas dari sembelit.

Mencegah Kanker.
Kanker merupakan penyakit yg teramat berbahaya, penyakit ini sulit sekali diobati & membutuhkan budget yg tak sedikit pula. kita bakal melaksanakan pencegahan kepada penyakit ini, merupakan dgn mengonsumsi buah naga, manfaat buah naga ini sanggup mengurangi efek terkena kanker.

sumber
http://goo.Gl/lF3kTg
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html

No comments:

Post a Comment