Monday, August 1, 2016

Kandungan manfaat buah naga buat program diet Anda

Manfaat buah naga - Buat mengkonsumsi buah naga harus dibelah hingga daging buahnya terlihat dikala dapat dikonsumsi. Tekstur buahnya tak jarang disamakan bersama buah kiwi lantaran bijinya yang hitam dan renyah. Daging buahnya terasa agak manis disaat dimakan dan memiliki kandungan kalori yang rendah. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Buah naga kaya akan nutrisi, tak hanya kaya vitamin, buah ini juga kaya lemak tak jenuh yang penting utk tubuh (bukan lemak jenuh yang justru harus dihindari). Serat yang ada pada buah ini memiliki manfaat bagus utk pencernaan dan mengatur kadar gula darah. Sedangkan pada bidang bijinya yang berwarna hitam mengandung asam lemak esensial dalam jumlah banyak.

Kandungan terhadap Buah Naga

Di Indonesia kini, buah naga menjadi tidak asing lagi namanya. Buah naga bisa ditemukann bersama gampang yakni di pasar tradisional maupun mutakhir. Terhadap 100 gr buah naga, mengandung tak sedikit gizi yang tentu bermanfaat bagi kesehatan anda. sejak mulai kalori, protein, serat, karbohidrat, kalsium, zat besi, fosfor, vitamin C, hingga kandungan air mencapai 90% terdapat di dalam buah kaktus atau naga ini. Oleh makanya begitu tak sedikit manfaat buah naga tersebut.

Vitamin B1

Thiamine atau vitamin b1 yang ada di buah naga tidak sedikit. Hobi makan roti gandum untuk makan pagi/sarapan, mencoba minum jus buah naga, factor ini bertujuan agar vitamin B1 kepada buah naga dapat edit karbohidrat terhadap tubuh menjadi energi siap pakai dalam bekerja.

 Cara membuat empek empek

No comments:

Post a Comment