Monday, August 15, 2016

Manfaat buah naga untuk proses pencernaan

Manfaat buah naga - Buah yang bentuknya khas ini cocok dikonsumsi oleh seluruh kalangan usia, berbagai ragam nutrisi yang dikandung buah ini bagus untuk kesehatan bayi, balita, anak-anak, hingga orang dewasa dan orang tua. Buah naga ialah buah yang aslinya berasal dari Meksiko, Amerika Tengah, dan bernam. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Buah naga memiliki kandungan air, protein, lemak, karbohidrat, serat, vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), vitamin B3 (niacin), vitamin C, kalsium, dan besi. Dengan kandungan nutrisi gizinya maka tak heran ada segudang manfaat buah naga bagi kesehatan tubuh kita

Anda yang masih penasaran dengan khasiat buah ini dapat membaca pembahasan mengenai manfaat buah naga untuk kesehatan berikut.

Baik untuk pencernaan
Kandungan serat yang tinggi pada buah naga teramat bermanfaat buat organ pencernaan. termasuk juga untuk membersihkan racun dan kotoran yang ada pada pencernaan, yang mana kebanyakan menyebabkan penyakit umum, semisal sembelit. Tak Hanya itu, daging dan biji buah naga pula kaya dapat protein, yang diperlukan bagi pencernaan.

Kandungan vitamin C di buah naga tergolong tinggi dan pass buat memenuhi kebutuhan tubuh bayi. Vitamin C atau asam askorbat ini mempunyai tak sedikit sekali kegunaan untuk tubuh. Mula-mula, vitamin C berperan penting buat memelihara sistem pertahanan tubuh sehingga Sanggup mencegah timbulnya beraneka ragam penyakit.

sumber
http://goo.Gl/9lXh96
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html

No comments:

Post a Comment