Friday, August 12, 2016

Manfaat dan khasiat dari buah naga untuk kolesterol

Manfaat buah naga - Menurut penelitian buah ini mempunyai tak sedikit kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh. buah naga ini mengandung kira kira 60 kalori dan kaya dapat vitamin C, B1, B2 dan B3, dan mineral seperti zat besi, kalsium, dan fosfor. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Buah naga sendiri memiliki dua type warna, yaitu buah nagamerah dan buah naga putih. Tetapi berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan oleh pakar gizi dan kesehatan, buah naga type merah-lah yang sangat baik utk kesehatan tubuh satu orang.

Penelitian menunjukkan buah naga merah ini amat baik buat sistem peredaran darah, pun memberikan efek mengurangi tekanan emosi dan menetralkan toksik dalam darah. Penelitian pun menunjukkan buah ini sanggup mencegah kanker usus, tidak cuma mencegah kandungan kolesterol yang tinggi dalam darah dan menurunkan kadar lemak dalam tubuh.

Dragon fruit baik buat meningkatkan metabolisme, itu karena mengandung vitamin B1 dan B2. Kedua vitamin ini berkhasiat mempermudah pembentukan sel-sel darah merah. Hemoglobin atau sel darah merah memiliki peranan yang penting di dalam tubuh. Salah satunya yakni dengan mengedarkan nutrisi ke bagian tubuh yang memerlukannya. Kandungan protein dalam dragon fruit menopang setiap sel darah merah buat mampu bekerja secara maksimal.

sumber
http://goo.Gl/q9PcOS
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html

No comments:

Post a Comment