Thursday, August 11, 2016

Khasiat & Manfaat Buah Naga Merah Buat Kesehatan Kulit Kita

Manfaat buah naga - Tidak Dengan disadari, tak cuma buahnya saja yg memiliki manfaat lantaran Kamu bisa pula membawa manfaat kulit buah naga utk beraneka ragam perihal, seperti kesehatan & kecantikan. Kulit buah naga ini nyatanya tak ingin kalah dari buahnya yg amat sangat baik utk kesehatan ginjal. Baca juga: Resep Cara Membuat Es Krim RumahanResep Cara Membuat Makanan Enak

Kulit buah naga condong bersisik & berwarna cerah, mempunyai zat aktif yg bisa menjaga ataupun melindungi kelenturan pembuluh darah Kamu.

Termasuk Juga dalam kategori tanaman kaktus-kaktusan, dari marga Hylocereus & Selenicereus. Daging dari buah naga tajir bakal manfaat ini ada dua jenisnya. Bila dikupas, ada yg bidang dalamnya berwarna putih dgn bintik hitam menyebar di semua sektor. Dgn biji sama, ada pun buah naga berwarna merah jikalau dikupas.

Seperti yg aku katakan tadi, apabila buah naga ini tidak sedikit mengandung gizi yg amat sangat berguna buat badan kita. Terkecuali mempunyai tidak sedikit gizi, buah naga pun tidak sedikit mengandung manfaat yg amat sangat baik.

Warna merah yg dipunyai oleh kulit buah naga merah tidak hanya utk diracik jadi teh. Serta manfaat kulit buah naga juga sebagai pewarna alami serta mampu kamu temukan .

sumber
http://goo.Gl/SiQLX6
http://www.resepumiku.com/2016/02/resep-cara-membuat-empek-empek-palembang-asli-yang-enak.html

No comments:

Post a Comment