Tuesday, May 2, 2017

Resep cara membuat nastar keju kraft

Resep cara membuat nastar keju kraft - nastar kue adalah kue yang sesuai ketika kita makan mereka ketika lebar.

Jadi untuk pengetahuan saya, hanya nastar yang paling sering bertemu mengunjungi kerabat selama Idul Fitri rumah, apakah itu orang tua, teman kerja, atau teman Bisini.

Nah jika Anda ingin melakukannya di rumah, saya punya resep yang Anda tahu, dan jika Anda penasaran, mari kita lihat baik, good luck.

material
20 g tepung maizena
100 gram gula tambahan
2 butir telur
1/3 sendok teh baking powder
150 gram margarin
450 gram tepung (segitiga biru)
20 gram susu bubuk
150 g mentega

bahan toping
1 sdm madu
2 butir telur
Axle memadai

Resep cara membuat nastar keju kraft

Cara Membuat kue bintang Bad
Panggang makan di muka selama 15 menit untuk merebus
Ini UPUK2 terus Yaa bukan perpisahan baik sedikit atau parkit.
Ini berarti bahwa kue kemudian bahwa akomodasi nya baik ... bahkan sampai dua bulan untuk mengajukan rasa lezat untuk mengubah hanya
Ayak tepung dan baking powder, maizena dan susu bubuk yang tepat cinta
Masukkan wadah mentega, telur dan gula bubuk. Dicelupkan sebentar untuk campuran.
Jangan pergi terlalu jauh, karena ketika mengakibat adonan pemilik
Aduk tepung untuk adonan memiliki hak mixer ini. UPUK2 sampai adonan menjadi konsolidasi
Mengambil bulat2 puyuh adonan telur sedikit. Sebuah tingkat yang baik. Saya memiliki sedikit akses ke.
Bulat2 Ronan lagi sampai akhir.
Untuk perulangan Campu madu kantung di sebelah kanan. Penjualan lebih dari kanan kemufian Star City di kantor kecil.
Baking pada 150 pembelian dercel atau oven LANG2 api sampai matang.

Sekarang Resep cara membuat nastar keju kraft kami jadi kali ini, saya berharap resep saya untuk menginspirasi Anda saat Idul Ya, dan saya akan melihat lebih jauh di set saya, terima kasih.


No comments:

Post a Comment