Wednesday, March 1, 2017

Resep pempek asli dari palembang

Resep pempek asli dari palembang  - Ja Siapa yang tidak suka makanan khas Palembang, Palembang yup adalah makanan khas yang sangat terkenal karena nama dan rasanya, Anda tahu, bahwa empek-empek Palembang, tidak mengherankan, yuk melihat ulasan yang baik dari ya , good luck.

material
500 gram makarel segar, cincang halus
air 300 ml
1-2 potongan putih telur
10 siung bawang cincang (rasa yang benar aja halus atau kasar)
1-2 daun bawang cincang (rasa yang benar aja halus atau kasar)
2 sdt garam halus munjung
merica untuk rasa
250-300 gram sagu tani
minyak untuk menggoreng

Resep pempek asli dari palembang

Bagaimana membuat lezat Palembang empek-empek
campuran ikan, bawang, daun bawang, putih telur, garam dan merica bersama-sama. Mixer berkecepatan tinggi hingga memasuki air dan garam.
Ketika dicampur, putar mixer, berubah seiring dengan bahu :) Sago masukkan pertanian sedikit demi sedikit sampai Anda dapat membentuk adonan (adonan masih lunak, namun ketika ditekan bersama-sama dengan tangan atau disendok tidak jatuh kembali) kira2 200 -250gr, jika kurang Anda dapat menambahkan sedikit untuk melakukan pizzeria 300gr kemudian tp sulit.
Setelah harga, adonan sebentar banting2 4-5 kali (bisa diskip bener2 jika menggunakan ikan segar / non-beku). Panaskan minyak untuk wajan membuat sedikit dlm, DG dibulatkan ke atas atau mendorong sebelum 2 sendok makan (seperti jika putaran), masukkan ke dalam minyak yang sudah dipanaskan. Goreng api dengan kecil / menengah mematangkan dalam.
Jika Anda ingin pempek kece bola sehingga ketika digoreng dalam minyak sampai diaduk2 harus tetap. Jika tidak bermasalah sebagian besar keselarasan pizzeria nya: D Tanda pempek adalah kadang2 terutama matang dapat mengembang dan meledak ( "bersama" ini menurut goreng Pizza). Angkat & tiriskan, siap untuk dikonsumsi. Jika tidak dihapus dapat dimasukkan dalam lemari es, yang berlangsung sekitar satu minggu. Masuk kulkas atau menahan 2-3 milyar.
Petunjuk: Air dapat ditukar susu, rasa lezat akan mirip pempek otak2 & pempek menjadi bertekstur lembut. Tapi ketika menggunakan keadaan seperti rentan pempek LBH basi susu. Di dalamnya selama setidaknya 3 HRI lemari es atau freezer max. 1 miliar.

Dan Resep pempek asli dari palembang, dapat bermanfaat bagi kita semua ya, bye dan terima kasih.


Terima kasih.

No comments:

Post a Comment